BANTUAN GAPKI Sulawesi Untuk Mamuju Tengah

by

Mateng -Kabupaten Mamuju Tengah kembali mendapatkan Bantuan dari GAPKI Sulawesi, Pada Hari Jum’at, (15/5) tepat jam 09:00 di Kantor Bupati Mamuju Tengah, Langsung di terima Bupati Mamuju Tengah bersama Sekda dan Kadis Kesehatan bersama staf, Bantuan tersebut berupa 125 paket berisi beras, terigu, minyak goreng, gula pasir dan Susu kaleng kental manis.

Penyerahan bantuan ini diwakili oleh Muhammad Tugiran, Pimpinan PT Suryaraya Lestari 2 & PT Bhadra Sukses, salah satu anak perusahaan PT Astra Agro Lestari, Tbk. karena Dony Yoga, Ketua Umum GAPKI SULAWESI, yang saat ini lagi berada di Jakarta.

H. M. Aras Tammauni, Bupati Mamuju Tengah “Mengapresiasi aksi GAPKI SULAWESI PEDULI”. Bupati Mamuju Tengah H.Aras Tammauni berharap bantuan selama ini yang telah diterima oleh masyarakat Mamuju Tengah dapat meringankan beban dalam menghadapi pandemi covid- 19 tuturnya.

Lanjut Bupati Mateng Ada kabar gembira atas berita baik pada Kamis 14 Mei 2020, dimana sembilan pasien covid 19 yang dirawat di PKM Salugatta telah dipulangkan untuk karantina mandiri di rumah karena sudah dinyatakan sembuh seraya berharap hal itu menjadi pertanda baik bagi peningkatan ketahanan masyarakat.

“Ada tiga hal yang menjadi dasar ketahanan masyarakat dalam menghadapi wabah dan bencana, yakni: Imun, Iman dan Ekonomi. Bantuan ini tentu diharapkan menjadi bagian dari upaya meningkatkan ketahanan ekonomi masyarakat.

Aras Tammauni Taklupa mengucapkan Terimakasih atas perhatian dan kepedulian GAPKI dan Astra dalam membantu masyarakat melalui Pemda Mateng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *