Home / News

Thursday, 11 June 2020 - 07:46 WIB

PT. Passokorang Beri Bantuan APD Kepada Pemkab Mamuju

MAMUJU-Memperlihatkan kepedulianya terhadap Penanganan Pencegahan Covid 19 Salah satu perusahaan swasta di Kabupaten Mamuju PT. Passokorang hari ini Kamis, (11/06/2020) menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepalda Pemerintah Kabupaten Mamuju untuk di teruskan kepada tim gugus tugas Mamuju Covid 19.

Dalam penyerahan yang dilakukan di ruang kerja Bupati Mamuju Pimpinan Cabang PT. Passokorang Hendra Pradana Tan menyerahkan 50 pcs Kacamata, 150 pcs baju dan celana serta 500 Masker yang di terima langsung Bupati Mamuju H. Habsi Wahid didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr. Firmon, Kepala BPBD Muh Ali Rachman dan Direktur RSUD Mamuju dr. Titin Hayati

Baca Juga  Habsi Wahid-Kehadiran QRIS Dapat Meningkatkan PAD

atas bantuan tersebut Bupati Mamuju H. Habsi Wahid mengungkapkan terimakasih atas kepedulian PT. Passokorang dalam membantu gugus tugas percepatan penanganan corona virus kabupaten mamuju bantuan tersebut akan segera di salurkan ke OPD teknis yakni Dinas Kesehatan dan RSUD Mamuju.

Baca Juga  Pemkab Mamuju Bagikan Seragam Sekolah Secara Gratis

 

Pimpinan Cabang PT. Passokorang Hendra Pradana Tan mengatakan kami lakukan ini secara kontinu, kami harapkan ini jangan diliat dari nilainya tapi harapan kami, liatlah dari kepedulian kami terhadap masyarakat khususnya dikabupaten mamuju dan juga tenaga medis yang banyak membantu, Pungkasnya(Lal).

Share :

Baca Juga

News

H Muflih B Fattah : Jaga Toleransi ANTAR Umat Beragama

News

Muhammad Abidin Tinggal di Rumah Tak Layak Huni Dapat Bantuan Bedah Rumah

News

Tim Gabungan Razia Kendaraan Melanggar

News

Peduli, Polda Sulbar Terus Berbagi di Tengah Pandemi Covid19

News

Mantan Gubernur Sulbar 2 Periode Siap Menangkan Habsi-Irwan

News

Korupsi Jalan Salutambung-Urekang, Nasaruddin Jadi Tahanan Titip Rutan Polda Sulbar

News

Pramuka Kwarcab Mateng Rencanakan Pelantikan Pengurus Baru

News

Jelang Cuti, Bupati Mamuju Titip Tiga Pesan Kepada Jajarannya