AST – Aris Kalma Paparkan Visi Misi di Hadapan Masyarakat Ulumanda

by

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Majene Achmad Sukri Tammalele – Aris Kalma disambut baik masyarakat Tande Allo Kecamatan Ulumanda.Kamis(07/10/20).

Kampanye perdana pasangan nomor urut 2 AST-ARIS KALMA digelar secara terbatas dan dihadiri para tokoh agama, masyarakat dan tokoh pemuda di kecamatan Ulumanda.

Achmad Sukri Tammalele menyampaikan visi-misinya kepada masyarakat secara garis detail,yakni memberdayakan masyarakat lokal, perbaikan infrastruktur, serta perbaikan di sektor pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya.

Selain itu beberapa masukan dari masyarakat kami terima,jika kami di berikan kepercayaan masyarakat memimpin Majene,Insya Allah kami akan wujudkan,

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin, agar apa yang dirasakan oleh masyarakat di kota bisa dirasakan juga oleh masyarakat yang berada di pegunungan”ujar AST.

Mendengar hal tersebut masyarakat yang hadir sangat senang dan merespon baik apa yang disampaikan AST.

Sementara Aris Kalma menyampaikan,dengan visi misi kami yang telah di paparkan kepada masyarakat akan membuat Majene ini menjadi unggul,mandiri, religius.

Apabila masyarakat mempercayakan kami untuk menjadi bupati dan wakil bupati, maka kami akan menjadi tulang punggung masyarakat Majene.tutup Aris.(Lal).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *