Komunitas Jumat Berbagi,Bagikan Paket Sembako dan Nasi Bungkus

by

POLEWALI MANDAR – Usman umur 45 tahun warga desa Padang Timur, Kecamatan Campalagian, kabupaten Polewali Mandar yang tinggal dirumah tidak layak huni,kini mendapatkan bantuan dari komunitas jumat berbagi.Sabtu(17/10/20).

Kondisi rumah Usman berukuran 3×4 meter cukup memprihatinkan,atap rumahnya yang terbuat dari daun rumbia sudah mulai bocor saat hujan deras turun.

Tim komunitas jumat berbagi mendatangi langsung kediaman Usman,dengan memberikan bantuan berupa paket sembako,dan uang tunai.

Anggota komunitas jumat berbagi Nurlina Arifin mengatakan,kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan kami untuk membangun empati kepada masyarakat,yang sedang dalam kesulitan ekonomi.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap hari Jumat,dengan menyasar kepada masyarakat yang tidak mampu,maupun yang terkena dampak Covid-19″ujar Nurlina pengusaha catering Aqilah.

Selain itu,bantuan berupa nasi bungkus juga terus dilakukan,yang dibagikan setiap hari Jumat dengan menyasar kepada tukan becak yang berpangkalan di pasar Campalagian.

Nurlina mengaku, Kegiatan ini tidak dapat berjalan tampa adanya bantuan dari donator,dan langganan bisnisnya memberikan dukungan untuk menyukseskan kegiatan ini.

Mari sama-sama berbagi kebaikan, karena sedekah tidak akan membuat kita Miskin tutup Nurlina Arifin.(Lal).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *