Comunitas PASITA’E Optimis Menangkan AST-ARIS KALMA

by

MAJENE-Comunitas PASITA’E Optimis Menangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Majene Andi Syukri Tammalele-Arismunandar,diseluruh kecamatan kabupaten Majene.Sabtu(17/10/20).

Hal ini di ungkapkan oleh Sayyid Adwil Al Mahdali usai mendatangi kediaman Andi Syukri Tammalele,yang ada di Camba kelurahan baru,bersama Sekretaris dan bendahara Comunitas PASITA’E,datang memberikan dukungan kepada AST-ARIS KALMA.

Saya sangat optimis bisa memenangkan AST-ARIS KALMA,karena memiliki visi misi akan membawa kabupaten majene yang aman, sejahtera,terarah,agramarine,responsif, inovatif,sustainable.

Akan mewujudkan kabupaten Majene sebagai daerah yang senantiasa terdepan dalam pembangunan sumber daya manusia yang berdaya saing.ujar Ketua Comunitas PASITA’E.

Hal lain yang mendasari dukungan ini AST-ARIS KALMA akan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan,serta berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi regional.

Mengoptimalkan potensi sumberdaya manusia dan sumberdaya alam yang berbasis kearifan lokal untuk menciptakan stabilitas pertumbuhan ekonomi,serta memiliki militansi terhadap arus perubahan global dengan mengandalkan kekuatan dan kemampuan sendiri,ini yang diharapkan masyarakat majene.

Comunitas PASITA’E yang tersebar di seluruh kecamatan dan desa di kabupaten Majene,optimis Menangkan AST-ARIS KALMA pada pilkada Majene 2020,tutup S.Adwil.(Lal).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *