Siapkan pilkada damai, Pemkab Mamuju lakukan koordinasi lintas sektor

by

MAMUJU – Menyiapkan pelaksanaan pilkada damai 9 desember 2020, pemerintah kabupaten mamuju melakukan rapat koordinasi lintas sektor. Pertemuan yang dilakukan terbatas di ruang kerja bupati mamuju (senin, 9 November 2020).

Kegiatan ini di hadiri oleh PJS bupati mamuju Abd. Wahab Hasan Sulur, serta sejumlah perwakilan forkopimda, ketua KPU Sulbar, Bawaslu, dan sejumlah camat yang turut dihadirkan.

Pjs bupati mamuju Abd. Wahab Hasan Sulur mengajak untuk semua pihak untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing dengan profesional dan selalu berhati-hati, agar pelaksanaan pilkada dapat berjalan dengan aman dan damai.

Sementara itu ketua KPU Sulbar Rustang Mengatakan, pihaknya selaku penyelenggara akan menyiapkan surat suara paling lambat satu hari sebelum hari H semua telah menerima surat suara tersebut.

Namun beberapa camat memberikan masukan atas jadwal penyaluran surat suara tersebut, salah satunya dari camat sampaga yang meminta penyaluran surat suara dapat lebih dipercepat mengingat di wilayahnya terdapat beberapa TPS yang terbilang cukup jauh dan sulit diakses.(Lal).

 

ADVETORIAL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *