Home / Daerah

Sunday, 17 January 2021 - 06:52 WIB

Anggota DPRD Sulbar Fraksi Golkar Buat Posko Siaga Bencana dan Serahkan Bantuan Sembako

Mamuju-Ketua Golkar Mamuju H.Damris membuat posko darurat siaga bencana yang terletak diplataran kediaman pribadinya di jalan Trans Nasional desa Bambu Kec.Mamuju, Kab.Mamuju Prov.Sulbar.

Pasko darurat siaga bencana yang dimaksud seperti membuat tenda pengunsian, dapur umum, open donasi, hingga trun lansung menyerahkan bantuan sembako.

Anggota DPRD Sulbar dapil Mamuju itu menjelaskan bantuan sembako yang diserahkan berupa mie instan, beras, air minelar, karpet hingga makanan siap saji lainnya.

Baca Juga  Amankan kebijakan larangan mudik, Polda Sulbar gelar Rakor lintas Sektoral

“Untuk bantuan yang tadi kami serahkan semua dari peribadi kami, bukan uang partai atau dari sumbangan relawan. Namun kami menghimbau jika ada relawan yang ingin mengisi kebutuhan posko kami , dengan senang hati kita terima.” Kata H.Damris, Minggu 17 Januari 2021.

H.Damris mengatakan posko yang Ia buat sekaligus sebagai tempat pengunsian karena kebetulan berada di dataran tinggi yang barang tentu aman dari ancaman Tsunami.

Baca Juga  Terima LKPJ Gubernur, Usman Tegaskan DPRD Sulbar Akan Bekerja Maksimal Lakukan Pembahasan

Terakhir, H.Damris mengajak semua warga Mamuju yang terdampak gempa agar sekiranya tetap bersabar meski pun kondisinya sangat memprihatinkan. H.Damris juga tak lupa menyampaikan belawa sungkawa terhadap puluhan warga Mamuju yang meninggal akibat gempa dengan kekuatan Magnetudo 6,2 SL.

“Kepada keluarga korban yang meninggal dunia, yang luka parah, luka ringan, yang rumahnya rusak, sabar ki semua. Ini semua ujian dari Allah SWT.”tutupnya

(Ali)

Advertorial

Share :

Baca Juga

Daerah

Gubernur Sulbar Tinjau Pembangunan Jalan Pelabuhan Budong-Budong

Daerah

Pemprov Sulbar-Politeknik Penerbangan Jayapura Jalin Kerjasama

Daerah

Sudah di Vaksin, Bupati Pasangkayu Minta Masyarakat Jangan Takut

Daerah

Yaumil Tegaskan Tak akan Beli Randis

Daerah

Lagi, Satgas Rumuskan Langkah Tegas Cegah Covid-19

Daerah

Peringati HKG ke-49, TP PKK Sulbar Gelar Berbagai Lomba

Daerah

Bupati Pasangkayu Perintahkan Camat Merakyat

Daerah

Anggota DPRD Sulbar Gelar Hearing Dialog dengan Warga Lara’ Karossa