Home / Daerah

Wednesday, 17 February 2021 - 05:34 WIB

Rapat Pembangunan Kantor Kejati Sulbar Pasca Gempa

Sulbar-Pasca musibah Bencana alam gempa bumi berkekuatan 6,2 Mag, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat Johny Manurung. Memimpin rapat perencanaan Pembangunan  Kantor Kejaksaan Tinggi Sulbar yang rusak akibat Gempa pada Bulan Januari  2021 lalu.

Rapat yang berlangsung diruang kerja kejati sulbar menghadirkan Kepala Balai Cipta Karya bersama Tim PUPR Provinsi Sulbar pada Rabu 17 Februari 2021.

Dalam rapat tersebut kejati sulbar menyampaikan sejumlah pesan dalam rangka pembangunan jangka panjang kantor kejati dan tahan terhadap gempa.

Baca Juga  Ali Baal Masdar  Ajak Kirim Doa untuk Awak KRI Nanggala 402

“Bahwa pesan Kajati Sulbar dalam penanganan pembangunan kantor Kejati Sulbar, jangan hanya untuk sementara waktu akan tetapi memperhitungkan jangka waktu panjang untuk menjaga-jaga jangan sampai ada gempa lagi yang akan berakibat pada keselamatan para Pegawai Kejaksaan pada khususnya dan pegawai di Sulbar umumnya, sehingga sesuai pesan Menteri PU PR pada kunjungan nya di Sulbar beberapa hari setelah gempa kepada Gubernur Sulbar dan kepada Kajati Sulbar kiranya pemulihan serta pembangunan kantor-kantor tetap ada pengawalan maupun pendampingan dari Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat”. Jelasnya.

Baca Juga  Ketua DPRD Sulbar Minta TAPD Jangan Keluar Kota

Rapat yang berlangsung di ruang kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat Johny Manurung dihadiri  Asisten Perdata dan Tatausaha Negara Djasmaniar, koordinator intelijen kejaksaan tinggi SUlbar Salahuddin dan para kasi pada bidang intelijen dan datun kejaksaan tinggi sulbar. (Ali)

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Dukung Program Prioritas Kapolri, Dalam Penanganan Covid 19

Daerah

Persiapan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu Terpilih Dimantapkan

Daerah

KABID BIMAS ISLAM MENARUH HARAPAN BESAR KEPADA CALON AGEN PERUBAHAN TERPILIH

Daerah

Larangan Bawa HP Ke Bilik Suara

Daerah

DPRD Pasangkayu Paripurnakan Kemenangan YES Smart

Daerah

DPRD Sulbar Menggelar Rapat Paripurna Penyerahan Nota Keuangan dan Ranperda APBD-P 2021

Daerah

Bupati Yaumil Buka Forum OPD

Daerah

Polisi Tembak Tersangka Pencabulan Anak Dibawah Umur