Home / Daerah

Monday, 22 February 2021 - 07:02 WIB

Pemkab Pasangkayu Gelar Forum Anak

PASANGKAYU, Liputanterkini.id– Pemkab Pasangkayu kini tengah menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026. Menyerap masukan dari berbagai pihak, demi mengakomodir semua kepentingan dalam perencanaan pembangunan lima tahun kedepan.

Salah satunya masukan dari anak, melalui forum anak yang dilaksanakan oleh Bappeda Litbang Pasangkayu, Senin 22 Februari.

Plh Bupati Pasangkayu Firman yang membuka acara itu menyampaikan, masukan dari anak sangat penting dalam rangka merumuskan rencana pembangunan lima tahun kedepan yang berperspektif dan ramah anak. Seperti yang telah dilakukan tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga  Battetangnga Siap menjadi Pilot Project Desa Bersih Narkoba di Polman

” Forum anak merupakan wadah yang sangat penting bagi anak-anak Pasangkayu untuk menyampaikan buah pikirannya didalam perencanaan pembangunan. Agar anak memiliki ruang untuk berkreasi dan berinovasi” terang Firman.

Disebutkan, salah satu contoh pembangunan ramah anak yang telah dilakukan Pemkab Pasangkayu tahun sebelumnya yakni, hadirnya play ground dan taman bermain anak di anjungan pantai Pasangkayu.

Baca Juga  Polres Mamuju Utara Gerebek Arena Judi Sabung Ayam

” Anak Pasangkayu harus tetap semangat berkreasi dan berinovasi. Memiliki karakter kuat dan hebat sebagai generasi pelanjut. Makanya berikan masukan sebanyak-banyaknya dalam forum ini” tambah pemerhati anak Indonesia Muliadi Saleh, yang juga jadi pembicara dalam kegiatan tersebut.

(Adv)

Share :

Baca Juga

Daerah

Gubernur Sulbar Serahkan LKPJ 2020 Ke DPRD

Daerah

Ketua DPRD Sulbar Gelar Dialog Dengan Pengunjuk Rasa

Daerah

Ali Baal Masdar  Ajak Kirim Doa untuk Awak KRI Nanggala 402

Daerah

Bupati Yaumil Jadikan ‘Smart’ Landasan Membangun Pasangkayu

Daerah

Peduli Kebersihan Personil Kodim 1418/Mamuju Gotong Royong Bersama Warga

Daerah

Kursi AHY Digoyang, Begini Reaksi Suraidah

Daerah

Tingkatkan Mutu Pengelolaan Keuangan dan Aset, Pemprov Sulbar Gelar Konsolidasi

Bisnis

UMKM Go Digital, Pemkab Mamuju Gandeng RTIK