Home / Daerah

Tuesday, 23 February 2021 - 02:18 WIB

DPRD Kabupaten Mamuju Bacakan Usulan Penetapan Bupati dan Wakil Bupati

Mamuju – Melaksanakan rangkaian penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih setelah dibacakannya Surat Keputusan KPU pada 21 Februari 2021, DPRD Kabupaten Mamuju menyelenggarakan Rapat Paripurna Pengumuman Usulan Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Masa Jabatan 2021-2026, di pelataran Kantor DPRD Mamuju, Senin (22/2/2021).

Rapat yang dihadiri oleh Plh Bupati Mamuju, Kapolresta, Dandim, dan Stake Holder lainnya ini berlangsung sekira satu jam, dengan agenda pembacaan Usulan dan Penandatanganan Usulan oleh Ketua DPRD, Azwar Anshari Habsi, SE., MSi. dan Plh Bupati Mamuju H. Suaib, S.Sos., MM.

Dalam rapat paripurna tersebut, Azwar Anshari Habsi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat dan pihak yang berperan dalam Pilkada 2020 lalu.

Baca Juga  DPRD Sulbar Gelar Rapat Bamus Perdana Tahun 2021

“Kita mensyukuri bahwa rangkaian pilkada telah selesai. Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan dan tanggung jawabnya dalam memilih. Terima kasih juga kepada Komisioner KPU beserta jajaran, juga kepada Kapolresta dan Dandim dalam rangka mengamankan proses demokrasi yang berlangsung.” ucap Azwar sebelum menutup rapat paripurna.

Sementara itu ditemui sesaat setelah Rapat Paripurna, Suaib selaku pemimpin pemerintahan saat ini juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih terhadap TNI POLRI, KPU dan BAWASLU serta seluruh masyarakat sebagai elemen penting pelaksanaan PEMILUKADA . Juga pimpinan Partai Politik, Tim Pemenangan dan Tim Sukses untuk partisipasinya dalam menjaga kondusifitas selama pelaksanaan PEMILIKADA di Mamuju.

Baca Juga  KABID BIMAS ISLAM MENARUH HARAPAN BESAR KEPADA CALON AGEN PERUBAHAN TERPILIH

Sebagai persiapan menyambut Bupati dan Wakil Bupati, Suab juga telah melakukan pengecekan progres renovasi Rujab Bupati Sapota, mengingat rujab ini termasuk salah satu bangunan yang mengalami rusak sedang akibat gempa 6,2 SR lalu.

Rujab Sapota direncanakan akan digunakan sebagai kantor sementara Bupati dan Wakil Bupati setelah dilantik, agar proses pemerintahan bisa tetap berjalan dengan baik meski gedung-gedung kantor banyak yang mengalami kerusakan. ( Rls-Diskominfosandi – AF)

Share :

Baca Juga

Daerah

Gubernur Sulbar : Maksimalkan Pembangunan Infrastruktur Melalui Dana PEN

Daerah

Suraidah Minta Permasalahan Bendungan Salulekbo Diselesaikan Secara Humanis

Daerah

Komisi II Dprd Sulbar Desak Disbun Segera Rapat Penetapan Harga TBS

Daerah

DPA OPD Belum Rampung, Komisi IV DPRD Sulbar Kecewa

Daerah

Mangkir Di Sidang Interpelasi DPRD Sulbar Ancam Gunakan Hak Angket

Daerah

Bupati Yaumil Buka Forum OPD

Daerah

DPRD Sulbar Siap Tindaklanjuti Rekomendasi BPK RI

Daerah

Plh Bupati Pasangkayu Pimpin Rakor Ekspose Pendapatan 2021