Home / Daerah

Monday, 1 March 2021 - 13:35 WIB

Pemkab Pasangkayu Gelar Serah Terima Jabatan Bupati

Pasangkayu, Liputanterkini.id_ _Usai dilantik pada 26 Februari lalu, Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa dan Herny Agus langsung memulai berkantor, Senin (1/3/2021). Pemkab Pasangkayu langsung menggelar serah terima jabatan bupati.

Sebagai pertanda perpindahan tangan penyerahan tongkat Bupati, Pelaksana Harian (PLH) Bupati Pasangkayu yang juga menjabat sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Pasangkayu DR H Firman,S.Pi menyerahkan jabatan kepada H Yaumil sekaligus menyerahkan memori jabatan kepada Bupati dan Wabup terpilih periode 2021-2026 yang berlangsung di ruang pola kantor Bupati Pasangkayu.

Baca Juga  DPRD Sulbar Gelar Rapat Pembahasa Pembebasan Lahan Gedung Farmasi

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan berita acara serah Terimah Jabatan dari PLH Bupati Pasangkayu kepada Bupati dan wakil Bupati yang terpilih.

Yaumil dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa jabatan pemerintahan yang menjalankan prinsip bebas dari korupsi kolusi dan nepotisme (KKN), olehnya itu Yaumil akan fokus dalam menyelesaikan tantangan-tantangan terkait dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia, penguatan struktur perekonomian Daerah, pemerataan pembangunan wilayah dan lingkungan berkelanjutan serta penyelenggaraan pemerintahan dan inklusif.

Baca Juga  Bupati Mamuju : Prioritas Pembangunan untuk Kebutuhan Masyarakat yang Penting dan Mendesak

“Dalam kondisi ini maka yang akan menjadi penggerak utama dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan adalah efisiensi dan inovasi bersama dengan kita semua yang ada disini untuk menjadi pelaku sejarah untuk meraih kesetaraan tujuan dan kemartabatan dalam rentang waktu 5 tahun ke depan dan kita akan bersama mengganti hari dengan semangat pagi dan menikmati rembulan dan keindahan Pasangkayu”, ujarnya. (***)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kakanwil Kemeag Sulbar Lantik Pejabat Pengawas Dan Kepala Urusan Agama Kecamatan

Daerah

Demi Wujudkan Siswa-siswi Buddhis Yang Moderat, Bimas Buddha Kanwil Kemenag Sulbar Adakan Pembinaan Moderasi Beragama

Daerah

Karya Bhakti Personil Kodim 1418/Mamuju Bangun Fasilitas Pendukung di Rumah Sakit Darurat RSUD Regional Sulbar

Daerah

Sinkronisasi Program, Gubernur Sulbar Rapat Bersama Pemkab Pasangkayu

Daerah

Lagi, Satgas Rumuskan Langkah Tegas Cegah Covid-19

Daerah

DPRD Sulbar Gelar Rapat Bamus Perdana Tahun 2021

Daerah

Secara Resmi Gubernur ABM, Launcing Wisata Agro Durian Otong Bukit Desa Ihing

Daerah

Gubernur ABM: Provinsi dan Kabupaten Harus Bersinergi Bangun Daerah