Home / Daerah

Wednesday, 24 March 2021 - 04:41 WIB

Danramil 1418-02/Tapalang Ikuti Musrembang Tingkat Kecamatan Bersama Bupati Mamuju

Mamuju, Pelaksanaan Musrembang tingkat Kecamatan. dalam pelaksanaannya dua Kecamatan yaitu Kecamatan Tapalang dan Tapalang Barat digabung jadi satu, di pusatkan di Kecamatan Tapalang.Selasa, tanggal 24 Maret 2021 pukul 10.00 WITA di Halaman Rujab Kecamatan Tapalang Kab Mamuju.

Dalam kegiatan Musrembang tersebut dihadiri Langsung oleh Bupati Mamuju, Hj Sutinah Suhardi,Syamsuddin Hatta (Wakil Ketua DPRD Kab Mamuju), Dr Hj.Hatma Ketua Bapepan Kab Mamuju), Nazaruddin (Perwakilan anggota DPRD Kab Mamuju dari Fraksi PBB), Para Asisten Pemda Kab Mamuju, Camat Tapalang dan Camat Tapalang Barat,Kapten Inf Borahima (Danramil 1418-02) Tapalang),Iptu Basyisiran (Kapolsek Tapalang),Para Kepala Desa dan Lurah si Kecamatan Tapalang dan Tapalang Barat.

Baca Juga  Peringati HUT Kodam XIV/Hasanuddin, Kodim 1418/Mamuju gelar doa bersama

Kepala Bapepan Kabupaten Mamuju, Dr Hj. Hatma, M.Si menyampaikan bahwa Untuk Kecamatan Tapalang dan Tapalang Barat semua usulan dari Desa semua masuk. Semua usulan yang masuk melalui para Kepala Desa akan didiskusikan oleh camat dan para Kepala Desa

“Pr besar oleh Kecamatan Tapalang Barat sehubungan di wilayahnya tidak ada jaringan internet”.ucapnya.

Ditempat yang sama, Bupati Mamuju Hj Sutinah Suhardi dalam sambutannya, Pemerintah Kabupaten Mamuju akan memprioritaskan infrastruktur yang rusak karena dampak gempa terutama yang sudah masuk ke SIPD.

Baca Juga  Dorong Pelestarian Lingkungan, Gubernur Sulbar Himbau Masyarakat Dusun Buku Jaga Kelestarian Lingkungan

Lebih lanjut Sutinah menjelaskan bahwa Kegiatan Musrembang adalah kegiatan yang menjaring aspirasi untuk menerima usulan dari tingkat Desa sampai ke tingkat kecamatan dan Kabupaten.

” Para Kepala Desa dan Lurah serta seluruh masyarakat saya sampaikan bahwa tidak ada lagi 01 dan 02 mari kita bersatu memajukan Kecamatan Tapalang dan Tapalang Barat”.Tutupnya.

(Ali)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Pasangkayu ‘Pamitan’ di Apel Perdana 2021

Daerah

DPA OPD Belum Rampung, Komisi IV DPRD Sulbar Kecewa

Daerah

Sekprov Sulbar : Perlu Berbagai Upaya Dorong Pemulihan Ekonomi di Sektor Pariwisata

Daerah

Kanwil Kemenag Sulbar Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan PLHUT Majene

Daerah

DPRD Sulbar Tukar Pikir Teknis Pokok Pikiran Ke Anggota DPRD Sulteng

Daerah

Wakil Bupati : Terima Kasih H Hansi Wahid dan H Irwan Pababri

Daerah

Kakanwil Kemenag Sulbar Hadir Dalam Hari Jadi Sulbar Ke-17 Tahun Yang Bertemakan “Utuh Bersama Memajukan Sulawesi Barat Malaqbi”

Daerah

Gubernur Sulbar Resmikan Taman Budaya dan Museum Sulbar