Home / Daerah

Friday, 2 April 2021 - 07:10 WIB

Tingkatkan Mutu Pengelolaan Keuangan dan Aset, Pemprov Sulbar Gelar Konsolidasi

Sulsel-Dalam rangka meningkatkan penguatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Lingkup Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat, tentunya dimulai dari proses penentuan rencana strategis yang dituangkan dalam proses perencanaan sampai pada penatausahaan dan pengelolaan pertanggungjawaban keuangan setiap Biro pemerintahan khususnya pemerintah provinsi sulawesi barat yang dipimpin Gubernur Ali Baal Masdar.

Untuk meningkatkan kemampuan tersebut Pemprov sulbar harus melakukan konsolidasi agar kedepannya dalam pengelolaan keuangan dan aset labih baik kegiatan ini berlangsung disalah satu hotel di makassar.

Baca Juga  Karya Bhakti Personil Kodim 1418/Mamuju Bangun Fasilitas Pendukung di Rumah Sakit Darurat RSUD Regional Sulbar

“kegiatan ini juga dapat memberi pemahaman terkait proses pengelolaan keuangan, pertanggungjawaban serta penatausahaan keuangan dan aset sehingga menghasilkan laporan keuangan yang akuntabel melalui bimbingan teknis yang akan diberikan oleh pemateri yang ahli dalam bidangnya.” Ungkap Muhammad Idris. Selaku sekretaris daerah sulbar Jumat 2 April 2020.

Untuk mengetahui rencana kerja jangka pendek dan menengah setiap Biro serta hambatan yang dialami dalam pelaksanaan tugas yang akan disampaikan langsung oleh masing-masing Kepala Biro dalam rapat konsolidasi ini.

Baca Juga  Kapolres Pasangkayu dan PJU, Ikuti Upacara Hari Lahirnya Pancasila Secara Virtual

“Penentuan program-program strategis Tahun Anggaran 2022 setiap Biro yang kemudian akan dirumuskan menjadi rencana strategis Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat Tahun Anggaran 2022”. Jelasnya

Untuk itu seleruh peserta yang hadir untuk saling bersinergi meningkatkan layanan Pengelolaan Keuangan dan Aset Lingkup Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat Agar Sulbar lebih baik kedepannya. (Ali)

Share :

Baca Juga

Daerah

Ali Baal Masdar, Pantau Kesiapan Pembangunan Huntap

Daerah

Yaumil-Herny akan Dilantik di Mamuju

Daerah

Kapolres Pasangkayu dan PJU, Ikuti Upacara Hari Lahirnya Pancasila Secara Virtual

Daerah

Bupati Kukuhkan TP PKK Pasangkayu

Daerah

Kanwil Kemenag Sulbar Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan PLHUT Majene

Daerah

Lagi, Satgas Rumuskan Langkah Tegas Cegah Covid-19

Daerah

Bupati Pasangkayu Tunda Pembelajaran Tatap Muka

Daerah

Dihelat Besok, Pelantikan Kepala Daerah Terpilih Digelar Secara Hybrid