Home / Daerah

Monday, 31 May 2021 - 22:11 WIB

Peringati HUT Kodam XIV/Hasanuddin, Kodim 1418/Mamuju gelar doa bersama

Mamuju-Keluarga Besar Kodim 1418/Mamuju menggelar doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-64 Tahun Kodam XIV/Hasanuddin tahun 2021 yang bertempat di Aula Makodim jalan Ahmad Yani Mamuju Sulawesi Barat, Senin (31/05/2021).

kegiatan Doa Bersama dalam Rangka HUT Ke-64 Kodam XIV/Hsn 2021 dengan Teman “Membangun Kodam XIV/Hasanuddin yang Profesional, Adaptif, Berani dan Tangguh”.

Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf..Tri Aji Sartono menyampaikan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini selain untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-64 Kodam XIV/Hasanuddin juga sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah Swt yang telah memberikan keselamatan, kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas.

Baca Juga  Hadir Untuk Masyarakat, ini yang dilakukan Personel Kodim 1418/Mamuju di Bulan Ramadhan

“Peringatan HUT Kodam XIV/Hasanuddin ini mempunyai makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian dan meningkatkan kinerja agar semakin professional dan selalu dicintai rakyat,” ucapnya.

Dandim juga menyampaikan bahwa dalam memperingati HUT ke-64 Kodam XIV/Hasanuddin, jajaran Kodim 1418/Mamuju telah melaksanakan berbagai kegiatan, yang difokuskan pada bakti sosial sebagai wujud pengabdian kepda Negara.

Baca Juga  Ali Baal Masdar, Jalin Silaturrahmi Dengan Pangdam XIV Hasanuddin Sekaligus  Buka Puasa Bersama

Dalam acara doa bersama yang di gelar di Makodim 1418/Mamuju, juga dihadiri para perwira diantaranya Mayor Inf Baktiar (Pasi ops Dim 1418/Mamuju), Mayor Inf Jalaluddin (Pasi Log Kodim 1418/Mamuju), Kapten Inf Muktar(Pasi Pers Dim 1418/Mamuju), Letda Inf Bahri (Plh Pasi Intel Dim 1418/Mamuju), Letda Inf Nurdin (Plh Pasi Ter Dim 1418/Mamuju), serta para Personel Kodim 1418/Mamuju.

Share :

Baca Juga

Daerah

Pertengahan Januari Pasangkayu Mulai Vaksinasi

Daerah

Dukung Program Prioritas Kapolri, Dalam Penanganan Covid 19

Daerah

Bupati Kukuhkan TP PKK Pasangkayu

Daerah

Anggota DPRD Sulbar Fraksi Golkar Buat Posko Siaga Bencana dan Serahkan Bantuan Sembako

Daerah

Yaumil Tegaskan Tak akan Beli Randis

Daerah

Yaumil-Herny Dilantik di Mamuju

Daerah

Dihelat Besok, Pelantikan Kepala Daerah Terpilih Digelar Secara Hybrid

Daerah

DPA OPD Belum Rampung, Komisi IV DPRD Sulbar Kecewa