Home / News

Saturday, 21 August 2021 - 08:06 WIB

Ka Kanwil Kemenag Sulbar kunjungan kerja di MAN 1 Majene

MAJENE-KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI SULAWESI BARAT H. M. MUFLIH B. FATTAH DIDAMPINGI KABID. PENDIDIKAN MADRASAH H. MISBAHUDDIN MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA DI MAN 1 MAJENE. (SABTU, 21 AGUSTUS 2021).

Kakanwil Kemenag Sulbar kali ini sambangi MAN 1 Majene dalam rangka monitoring kegiatan Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) tingkat Kabupaten yang dinilai langsung oleh Kementerian Agama RI.

Seleksi KSMO hari ini ada dua mata pelajaran yakni matemetika dan biologi yang diikuti oleh 2 siswi Nurul Azizah dgn Syahidah. Pengawas peserta KSMO dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majene Kepala Subbagian Tata Usaha H. Darmawan dan Kasi. Madrasah Muhammad Jupri.

Baca Juga  Tujuh Kali Gempa Bumi Terjadi di Sulawesi Barat Selama Sepekan Ini

Lebih lanjut, H. M. Muflih B. Fattah bersama dengan H. Misbahuddin yang didampingi oleh Kepala MAN 1 Majene melakukan pengecekan gedung dan halaman sekolah. Ia mengatakan bahwa perlu dilakukan pemeliharaan sehingga suasana kegiatan belajar mengajar bisa lebih nyaman dan tentram.

Terkait hal tersebut, Kepala MAN 1 Majene mengatakan ada pembangunan gedung asrama sementara untuk beberapa siswa.

Baca Juga  Jelang Hut Bhayangkara, Polsek Kalukku Gelar Baksos

Kakanwil Kemenag Sulbar menanggapi dengan memberi arahan untuk mendatangkan langsung Gubernur Sulawesi Barat dan Bupati Majene ketika ada kegiatan di Madrasah untuk melihat langsung keadaan gedung Madrasah.

Cucu KH. Daeng ini berharap KSMO berjalan lancar dan baik, bagi Kemenag Kabupaten, Kepala Madrasah dan guru-guru untuk mensupport sehingga siswa bisa menjawab pertanyaan dgn baik. “Semoga MAN 1 Majene ini bisa berhasil ke tingkat provinsi dan bisa bersaing ke tingkat nasional nantinya,” ujarnya.

Share :

Baca Juga

News

Harga cabai di Mamuju Naik,Begini Penjelasan Dinas Perdagangan

News

Gubernur Minta Anggaran Refocusing Covid-19 Harus Sesuai Peruntukannya

News

LPMP Provinsi Sulawesi Barat Gelar Upacara Bendera Memperingati Hari Pahlawan 2020

News

Polres Mateng Buka Layanan Perpanjangan SIM

News

Apa Itu DPPH Dan DPTB..?

News

Wabup Mateng : Pesantren Mencetak Generasi Pelanjut Pemimpin Masa Depan di Daerah

News

Berharap Lawan Kotak Kosong, Gugatan Tina-Ado di Tolak PTTUN

News

Rachmad Gobel bertandang ke Mamuju, PJS Bupati titip harapan