Home / Daerah

Tuesday, 9 November 2021 - 23:59 WIB

Maulid Sebagai Wujud Kecintaan Kepada Nabi Muhammad SAW

Liputanterkini.id-Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar bersama Ketua TP PKK Sulbar menggelar acara peringatan maulid 1443 Hijriyah, di Kediaman Pribadi Gubernur Sulbar di Matakali Polman, Selasa 9 November 2021.

Gubernur Ali Baal Masdar mengatakan, dengan peringatan maulid ini kita bisa bekerja sambil beribadah dengan menerapkan semangat cinta yang besar kepada Nabi junjungan Muhammad SAW.

“Ada spirit bagi kita untuk meneladani Muhammad SAW. terima kasih saya ucapkan kepada seluruh tamu undangan yang sempat hadir di acara ini.” tutur Ali Baal

Baca Juga  Ketua DPRD Sulbar Apresiasi 100 Hari Program Kerja Kapolri

Di akhir masa pemerintahanya yang akan berakhir Mei 2022, Ia berharap di sisa waktu yang tersedia ini kita bisa bekerja dengan lebih baik lagi.

Disampaikan, karena masih di situasi pandemi covid-19, dimana, penularan virus masih sangat mungkin terjadi sekalipun situasi pandemi sudah menunjukkan sedikit perbaikan.

“Mengingat negara kita saat ini sedang dalam kondisi yang cukup terkendali, sudah sepatutnya kita mempertahankannya dengan tetap menjaga penerapan protokol kesehatan 3M, tidak terlena dan tetap berhati-hati, Ia Ali Baal juga mengatakan dengan adanya covid-19 ini, tentunya yang menjadi harapan bersama kita adalah perekonomian tidak ikut berimbas,” kata Ali Baal

Baca Juga  Gubernur Sulbar Resmikan Mesjid Wonomulyo Sebagai Mesjid Digital

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar, Sekprov Sulbar Muhammad Idris, ketua DWP Sulbar Ny.Kartini Hanafi Idris, Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar, para kepala OPD lingkup pemprov sulbar, serta tamu undangan lainnya. (Ayu)

Advertorial

Share :

Baca Juga

Daerah

Lagi, Satgas Rumuskan Langkah Tegas Cegah Covid-19

Daerah

DPRD Sulbar Sorot Dana Bantuan Gempa untuk Honor Relawan

Daerah

Kapolres Pasangkayu dan PJU, Ikuti Upacara Hari Lahirnya Pancasila Secara Virtual

Daerah

Yaumil-Herny Dilantik di Mamuju

Daerah

Operasi Yustisi, Belasan Pemuda di Kabupaten Polman yang Tidak Mengunakan Masker Terpaksa Push Up

Daerah

Awal Tahun, Puluhan ASN Pasangkayu  Di-Rapid Test

Daerah

Kehadiran TNI Bentuk Kepedulian Terhadap Pembangunan Tempat Ibadah

Daerah

Pertengahan Januari Pasangkayu Mulai Vaksinasi